Image default
Peristiwa

Indikator Kinerja Individu, Agar ASN Terpacu

Indikator Kinerja Individu adalah sesuatu yang dihitung dan diukur untuk digunakan sebagai parameter dalam penilaian kinerja dan akan menjadi tolak ukur dalam pemberian TPP per orang.

IKI merupakan penajaman pengisian Tunjangan Remunerasi Kinerja (TRK).  IKI dibuat oleh setiap individu ASN dengan membuat target  yang ingin dicapai setiap bulannya melalui aktivitas kerja sehari-hari, IKI akan berpengaruh terhadap SKP, terkait karir dan juga kenaikan pangkat,

Intinya  adalah dalam satu jabatan ada tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang mempunyai  sasaran/target  “ada indikator-indikator  agar target tersebut”. Tercapai atau tidak tergantung target individu masing-masing.

Terkait  pengisian IKI tersebut, pada  Rabu (9/9) di Ruang Rapat Bima Utama dan Senin (14/9) di Ruang Rapat Adibima Utama dilakukan  sosialisasi terhadap pegawai di lingkungan Kantor Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) dengan fasilitator Eko Kusdianto, Analis Kepegawaian DBMPR. Acara dihadiri juga Kasubag Kepegum dan Kasubag Keuangan.

Selain di Kantor Dinas, Acara serupa sudah dilakukan di UPTD 3 dan akan dilakukan untuk setiap UPTD, teknis bisa secara langsung atau melalui virtual meeting.

Artikel Terkait

Perbaikan Rampung Dalam Enam Bulan

dinamika

Kadis Tinjau Pembangunan Tahap II Al-Jabbar

dinamika

Banjar, Kota Kecil, Tapi Tetap Ingin Tampil

dinamika