Image default
Peristiwa

Infrastruktur di Jawa Barat Nanti Tak Sekadar Bangunan Kaku

Melewati jalan dan jembatan provinsi di wilayah Jawa Barat selama ini mungkin yang dirasakan hanya mulus dan nampak kokoh. Selain itu mungkin tak ada yang istimewa. Kondisi tersebut kedepannya akan berubah, karena akan dipadukan kokohnya struktur konstruksi jalan/ jembatan dengan unsur non struktur /pemandangan (landscape )

Untuk merealisasikannya, DBMPR akan

menyelenggarakan lomba pembuatan ornamen yang  Akan dijadikan ciri khas infrastruktur Di Jawa Barat untuk menyiapkan Lomba sampai penyelenggaraan. Bidang Jasa Konstruksi  ditunjuk sebagai penanggung jawab kegiatan.

Dalam rapat, Senin (15/6)  di ruang adibima yang dipimpin Dan dipandu Kepala dan Sekretariat DBMPR , A. Koswara MP Dan Asep Supriatna. Kepala Bidang Jakon, Indra Maha melaporkan persiapan yang telah dilaksanakan dan menyiapkan pembuatan kriteria apa saja yang akan dinilai dalam kegiatan ini. Sementara itu Kadis kembali .meminta, untuk mengadakan kolaborasi dengan asosiasi teknik sipil dan planologi.

Kadis meminta tahun ini sudah ada pemenang dan tahun 2021 ada pilot project.

Jika ciri khas  infrastruktur di wilayah Jawa Barat terwujud, maka jalan dan jembatan tidak hanya sekadar dilewati tapi bisa dinikmati dengan foto swadiri alias Selfie.

Artikel Terkait

Syarat Lengkap, Rekomgub Siap

dinamika

Jamu Desa di Curug Cipeuteuy

dinamika

Program Jangan Jadi Beban, Tapi Jadikan Peluang dan Kebutuhan

dinamika