Image default
Peristiwa

JTS (Hampir) Jadi PSN, Anggaran Sudah Dialokasikan

Masalah alokasi anggaran dan sumber anggaran menjadi pembuka dalam rapat Pembanguan Jalan Jalur Tengah Selatan (JTS)   secara virtual,  antara  Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang dan jajaran Bidang Teknik dengan Hari Kusmardianto Asisten Deputi Kerjasama Investasi Pemerintah dan Badan Usaha pada  Deputi Koordinasi Bidang Investasi dan Pertambangan bersama jajaran dari Kemenko Marves  Selasa  (10/11) dari   Ruang Rapat Adibima Utama.

Selain itu koordinasi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota terkait  anggaran dan penjelasan mengenai trase dan kesiapan lahan yang akan dipakai JTS diminta segera dilakukan.

Untuk mempercepat proses pengajuan JTS menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN) Dinas BMPR diminta segera mengirim proposal perencanaan pembangunan JTS secara lengkap dan detail termasuk alokasi anggaran. Jajaran Dinas BMPR, menurut Kadis akan segera menjadwalkan  pertemuan dengan para pemerintahan Kabupaten/Kota serta mengirim rencana pembangunan JTS seperti yang diminta.

Artikel Terkait

Jamu Desa di Curug Cipeuteuy

dinamika

Rapat Evaluasi Pekerjaan dan Penyedia Jasa

dinamika

Pre Constructions Meeting, Bicarakan Hal Penting

dinamika