Image default
Peristiwa

Kadis Hadiri Forum Silaturahmi Masyarakat Jabar 2020

Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jawa Barat, A. Koswara, MP., tampak menghadiri Forum SIlaturahmi Masyarakat Jawa Barat 2020 yang berlangsung di Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (12/2). Bertema “‘Rempug Jukung Sauyunan Pikeun Ngawujudkeun Jabar Juara Lahir Batin’, acara ini dihadiri oleh anggota DPR RI dan DPD RI daerah pemilihan Jawa Barat, sejumlah bupati dan walikota, jajaran Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD kabupaten/kota, sejumlah tokoh/sesepuh masyarakat Jawa Barat, sejumlah seniman hingga pejabat eselon II lingkungan Jawa Barat.

Sesepuh dan tokoh masyarakat Jawa Barat, Uu Rukmana didapuk sebagai pembuka sekaligus menyampaikan harapan untuk para legislator yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Barat yang sudah berkiprah di tingkat nasional, agar tidak melupakan Jawa Barat. “Semua anggota DPR dapil Jawa Barat dapat melenggang ke Senayan karena dukungan suara warga Jabar yang penduduknya terbanyak di Indonesia,” ungkap Uu.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memaparkan beberapa permasalahan Jawa Barat, diantaranya  anggaran dana yang berasal dari APBN di Jawa Barat, perkembangan pengajuan Daerah Otonom Baru (DOB) di wilayah Jawa Barat yang belum selesai, hingga dukungan dari para anggora dewan di Senayan yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Barat, untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Bathin.(DK/Wawan)

Artikel Terkait

Kunker Kadis DBMPR Dukungan Bagi Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Sumedang

dinamika

TKPRD Jabar Gelar Rapat di Gedung Sate

dinamika

Sinkronisasi Rencana Tata Ruang Pengembangan Kota Baru Patimban Kabupaten Subang

dinamika