Image default
Peristiwa

Kadis Kunjungi Paket Kerja di UPTD 3

Menjelang berakhir tahun 2020 dimana pekerjaan harus segera tuntas sesuai target yang ditetapkan kontrak. Untuk mengetahui kondisi dilapangan progress beberapa pekerjaan sebagaimana telah dilaporkan dalam Rapat Pimpinan.

Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat, A. Koswara MP. didampingi Kepala Bidang Pemeliharaan dan Pembangunan , Agus Salim, Kamis (10/12) mengadakan kunjungan ke proyek pembangunan Fly Over Jalan Jakarta- Jalan Supratman Bandung,  Fly Over Jalan  Pelajar Pejuang – Jalan Laswi  Bandung dan Pembangunan Jembatan Duplikat Leuwigajah, Cimahi.

Untuk Fly Over Jalan Jakarta- Jalan Supratman Bandung,  Fly Over Jalan  Pelajar Pejuang – Jalan Laswi  Bandung pembangunannya sudah hampir 100%, bahkan Untuk Fly Over Jalan Jakarta- Jalan Supratman Bandung sudah uji coba sejak Senin (7/12), sementara Fly Over Jalan  Pelajar Pejuang – Jalan Laswi  Bandung Uji Coba akan dilakukan pada hari jumat (11/12).

Untuk pembangunan Jembatan Duplikat Leuwigajah. Cimahi yang  merupakan pelaksanaan tahap 1 , masih ada beberapa pekerjaan yang sedang dilaksanakan tetapi akan tuntas sesuai target. Untuk pembangunan tahap 2 akan di laksanakan pada tahun 2021.

Artikel Terkait

Rapat Evaluasi Pekerjaan dan Penyedia Jasa

dinamika

Kejar Aset, Sampai Ku Dapat

dinamika

Rapat Laporan Proyek Pekerjaan

dinamika