Image default
Peristiwa

Kadis PUPRP Ciamis, Berharap Kunjungan Berhasil Manis

Kabupaten Ciamis salah satu wilayah di Provinsi Jawa Barat yang sedang bersemangat menata dan membangun wilayah, dengan fokus pada sektor wisata, perkebunan dan pertanian.

Untuk transportasi KA eksekutif sekarang singgah di stasiun bukan hanya lewat, 2 gerbang exit jalan tol Gedebage-Cilacap akan menjadikan Ciamis makin terbuka. Untuk perkebunan Ciamis, sudah punya produk unggulan yaitu Kopi, “starbuck ala Ciamis” sudah marak dan Pemkab berencana membangun “Coffee Centre”.

Demikian paparan pembuka Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan  (DPUPRP) Kabupaten Ciamis, Aep Saefulloh dalam kunjungan kerjanya ke Dinas Bina Marga dan Penataan Ruangan (DBMPR) Provinsi Jawa Barat yang didampingi Kepala UPTD V Tasikmalaya, Uuh Suparman, Selasa (21/7) yang diterima Kepala DBMPR , A. Koswara MP, di ruang kerjanya.

Untuk mendukung semua rencana tersebut, Aep memohon bantuan Provinsi, melalui DBMPR dalam pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan, baik jalur utara maupun jalur selatan.

Selain itu dia pun berharap jalan Provinsi terus ditingkatkan dan berharap diterimanya perubahan status jalan Kabupaten menjadi Jalan Provinsi. Disamping itu dia menawarkan akses jalan terdekat dari Ciamis ke BIJB.

Atas kunjungan dan permohonan tersebut, Kepala DBMPR, mengucap terima kasih dan semua permohonan akan dicatat dan masuk agenda perencanaan DBMPR.

Diapun berharap dan berencana berkunjung ke Ciamis untuk melihat kondisi lapangan.

Bagi Aep jawaban Kepala DBMPR , menjadikan rencananya optimis terealisasi sehingga   kunjungan nya akan berhasil manis.

Artikel Terkait

ITB Ber-“Teman Jabar”

dinamika

Tinggal MoU untuk Konten Ma’rodh

dinamika

Bicara RTRW Tasik yang Asyik

dinamika