Image default
Peristiwa

Kawal Pekerjaan 2020 Sesuai Target, Siapkan Dokumen 2021 Agar Segera Dilakukan Lelang

Tahun 2020 hanya dalam beberapa hari ke depan akan segera berakhir.   Untuk mengetahui sejauhmana progres pekerjaan menjelang akhir kontrak, Selasa (8/12) diselenggarakan Rapat Pimpinan (Rapim)   di ruang Rapat Kepala Dinas, yang berlangsung malam hari.

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR), A. Koswara MP.  dan dihadiri  Sekdis BMPR, Asep Supriatna  sebagai pengatur acara, Kepala Bidang Jakon, Harbang, Bidtek, Penataan Ruang,  Kepala UPTD I-VI, serta jajaran dari sekretariat, kepegawaian dan keuangan.

Setelah menerima laporan dari semua Bidang dan UPTD, dalam arahannya Kadis meminta semua pekerjaan 2020 diawasi dan dikawal sehingga bisa selesai sesuai target dan KPA benar-benar memeriksa hasil laporan agar tidak ada  masalah dikemudian hari. Kadis pun meminta untuk pekerjaan lama yang ada  temuan oleh BPK segera diselesaikan, bila ada kesulitan segera lakukan konsultasi dengan Inspektorat. Kadis meminta agar temuan BPK dijadikan pembelajaran sehingga  jangan sampai terus berulang.

Untuk perencanaan lelang pekerjaan 2021, Kadis meminta tim yang ditunjuk untuk membereskan SPK, KAK, dokumen lelang dan yang lainnya, jika ada masalah segera diskusikan dan secepatnya  mengundang nara sumber yang berkepentingan termasuk dari Kementerian PU untuk menghilangkan kesalahan interpretasi. Terakhir Kadis meminta bagian program mengawal terus perbaikan DPA.

Artikel Terkait

Pembangunan Stasiun KA Dekat Masjid Al-Jabbar

dinamika

DBMPR Jabar Rapat Laporan Akhir Kajian DAS Citarum

dinamika

Kadis Hadiri Forum Silaturahmi Masyarakat Jabar 2020

dinamika