Image default
Peristiwa

Rapat Divisi Konstruksi dan Properti Tim Pemulihan Ekonomi

Sehari setelah dikukuhkan dan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil. Komite Kebijakan Penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, Senin (5/10) di Aula Timur Gedung Sate Bandung.

Ketua Divisi Kontruksi dan Properti, Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR), A. Koswara MP, Selasa (6/10) di ruang kerja Kepala Dinas BMPR mengadakan pertemuan dengan anggota tim untuk membuat rencana dan langkah yang akan segera di lakukan dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi khususnya bidang konstruksi.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Sumber Daya Air Provinis Jawa Barat, Dicky Ahmad Sidik, Abu Wakil Ketua Divisi Konstruksi dan Property, Joko Suranto, Wakil Ketua Divisi Konstruksi dan Property (Ketua DPD REI Jawa Barat), Susilo Wibowo, Wakil Koordiantor Sub Divisi Konstruksi, (BPD Gapensi Jawa Barat), Asep Supriatna, Sekretaris Dinas BMPR, Indra Maha, Kepala Bidang Jasa Konstruksi BMPR, Agus Salim, Kepala Bidang, Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan (Harbang) BMPR.

Artikel Terkait

Seleksi Pegawai UPTD Teladan

dinamika

Penyerahan 4 Rekomgub RDTR OSS, untuk 3 Kabupaten

dinamika

Tata Ruang Dilanggar, Bangunan Akhirnya Dibongkar

dinamika