Image default
Peristiwa

Rapat Evaluasi Progres Proyek Strategis, Agar Lancar Sampai Finis

Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat sebagai tim Pengamanan Pembangunan Strategis paket-paket pekerjaan  di lingkungan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jawa Barat, dipimpin Kasie D Kejati Jawa Barat, Fik Fik Z. dan jajaran, Selasa (22/9) menghadiri undangan Kepala Dinas BMPR untuk mendengar dan membahas progres pekerjaan pembangunan strategis.

Acara yang dipimpin Kepala Bidang Pemelihraan dan Pembangunan, Agus Salim didampingi Kepala UPTD 3 Bandung, Ruhiyat serta dihadiri MK dan Pimpinan setiap penyedia jasa, dalam pertemuan tersebut  antara lain  melaporkan progres :

 

  1. Peningkatan jalan ruas jalan Sukabumi (Baros) – Sagaranten
  2. Pekerjaan pembangunan Jembatan Leuwigajah (Duplikat)
  3. Pembangunan FO Jalan Jakarta (Tahap II)
  4. Pembangunan FO Jalan Laswi (Pelajar Pejuang) 45 – Jl. Gatot Subroto (Tahap II)
  5. Pelebaran Jalan Menuju BIJB tahap 2
  6. Pembangunan Masjid Raya Provinsi Jawa Barat (tahap III).

Setiap pekerjaan dipaparkan progres nya oleh PPK dibantu KPA, MK kemudian dilakukan diskusi dan pembahasan, mengenai kendala yang dihadapi dan kesiapan menyelesaikan pekerjaan sesuai target.

Pihak Kejati meminta semua penyedia jasa, MK maupun PPK terbuka bila menemui kendala yang bisa menghambat pekerjaan sehingga mengganggu pekerjaan ujungnya pekerjaan tidak tuntas sesuai target. Sehingga bisa timbul permasalahan.

Kerjasama dan keterbukaan diperlukan agar dapat masukan dan solusi jika ada kendala, agar pekerjaan bisa lancar sampai finis sesuai  target .

Artikel Terkait

Konversi Lahan Perhutani , Siapkan Pengganti Dan Rencana Alokasi Lahan

dinamika

Kadis Tinjau Pembangunan Tahap II Al-Jabbar

dinamika

Pembangunan Infrastruktur Dipercepat, Agar BIJB Maksimal Bermanfaat

dinamika