Image default
Bidang

Rapat Paparan Pembangunan Masjid Tahap II

Pembangunan Masjid Raya Provinsi Jawa Barat Al-Jabbar tahap II sedang berlangsung, diantaranya pembangunan interior dan minaret (menara).

Untuk mengetahui kemajuan pembangunan yang dilaksanakan, diadakan Rapat Pemaparan Pembangunan, Selasa (5/11) di Kantor Direksi pembangunan Masjid, Cimincrang, Gedebage, Bandung. . Rapat ini dilakukan penyedia jasa pembangunan mesjid, yakni PT. Brantas Abipraja (Persero). Rapat pemaparan ini sebagai laporan kemajuan dari penyedia jasa pembangunan masjid kepada Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, PPK pembangunan Masjid, Konsultan Manajemen Konstruksi, Benatin Surya Cipta dan staf bidang Jasa Kontruksi Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, turut dibahas mengenai kelengkapan administrasi serta antisipasi memasuki musim penghujan. Usai rapat, dilakukan pengecekan ke lapangan untuk memastikan kesesuaian pekerjaan di lapangan dengan rencana. (Bimajakon- Jabar)

 

Artikel Terkait

SOBEK : Skema Pemodelan Banjir

dinamika

Sanksi Rp 500 Ribu – Rp 1 Miliar

dinamika

Kabar Masjid Al-Jabbar

dinamika