Image default
Peristiwa

Rapim DBMPR

Rapat Pimpinan (Rapim) pejabat di lingkungan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jawa Barat kembali digelar Senin (24/2) di Ruang Rapat Adi Bima. Kegiatan ini dipimpin Kepala Dinas A. Koswara, MP., didampingi Sekretaris Dinas, Asep Supriatna.

Adapun materi Rapim masih membahas masalah lelang pekerjaan 2020. Koswara mengingatkan untuk terus proaktif menanyakan dan mengontrol kemajuannya, termasuk jika ada kekurangan harus ┬ásegera diperbaiki. “Kendala teknis, administrasi dan lainnya segera antisipasi serta selalu berkomunikasi dan berkoordinasi bila ada kesulitan,” tegasnya.

Untuk masalah lelang yang sudah beres, sebelum diumumkan Kamis 27 Februari 2020, harap memasukkan perubahan yang akan dilakukan, agar tuntas sebelum pengumuman. Untuk Forum OPD, Koswara mengingatkan jajarannya agar memperhatikan prioritas seperti yang dicanangkan Gubernur. Yaitu, jalan menuju obyek wisata dan jalan mulus desa (jamu desa), selain infrastruktur jalan yang rutin.

“Agar lebih tepat, adakan pertemuan diskusi dengan Dinas PMD dan Dinas Parbud,” ujar Kadis.

Selain itu, Kadis meminta untuk mengaktifkan kembali Grup media sosial, Forum Binamarga se-Jawa Barat dengan memasukkan semua UPTD.

Dalam rapat dibahas kemajuan persiapan pembangunan Masjid Al-Jabbar tahap 3 dan laporan hasil kunjungan lapangan ke kawasan proyek pembangunan di KBU.(DK)

Artikel Terkait

Bicara RTRW Tasik yang Asyik

dinamika

2 Hari Rencana Kerja 2020 Tuntas dan 3 Proyek Strategis Mulai Dibahas

dinamika

Pertemuan DWP Budayakan Cinta Batik

dinamika